Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sumedang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • JASA RECRUITMENT TENAGA KERJA BIASA / KARYAWAN / STAFF

RECRUITMENT TENAGA KERJA BIASA / KARYAWAN / STAFF

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
159 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail RECRUITMENT TENAGA KERJA BIASA / KARYAWAN / STAFF

Jasa Rekrutmen adalah Kerjasama yang dilakukan dimana pihak penyedia jasa ( PT. EKA JASA KARYA) hanya sebatas menyediakan SDM kepada pihak pengguna jasa sesuai dengan jumlah kriteria yang diminta dari pihak pengguna jasa, tetapi kontrak kerja dan penanganan lanjutan dengan pekerja menjadi tanggung jawab pihak pengguna jasa.

Keuntungan Jasa Rekrutmen adalah :

Efesiensi waktu, tenaga dan uang seperti :

- Pemakaian Telepon
- Pembuatan Iklan Lowongan
- Seleksi Awal

Lingkungan kerja yang aman dan tenang.

Menghindari terjadi huru– hara dan pengrusakan properti milik perusahaan karena banyaknya pelamar yang datang bahkan tidak puas dengan hasil test mereka, dan hal ini terjadi dikarenakan pihak perusahaan tersebut membuka lowongan secara umum.

Menghindari pekerja yang tidak efektif.

Faktor ini sering terjadi karena adanya SDM yang dipaksakan baik dari lingkungan sekitar maupun karyawan internal, sehingga proses seleksi awal rekrutmen tidak berlaku efektif.

Adapun Tenaga Kerja yang Kami Sediakan adalah:
A. Unskill
Pekerja Pabrik, Karyawan Biasa, Helper, Pesuruh, Pekerja Kasar, dan lain lain.

Harga Recruitment Rp. 400.000, s/ d Rp. 600.00, - / per orang / kualified

B. Semi Skill
Security/ Satpam, Cleaning Service, Office Boy, Gardener. Operator Forklift, Pekerja Pengelasan, Driver, Kasir, Customer Service dll

Harga Perekrutan:

70% dari Basic Salary yang ditawarkan.

C. Skill
Staff Administrasi, Staff Accounting, Staff Payroll, Staff Hrd, Staff Warehouse, Staff Purchasing, Staff Pajak, Staff Marketing.Penjualan, Staff Legal, Staff Humas/ General Affair, Staff Collection, Staff Finance, Staff Pelayanan, Staff Ticketting, Staff Data Entry, Staff Arsitektur/ Dsain, Staff Development, Staff QC, Staff Safety, Staff Produksi, Teller Bank, Perawat, Bidan, Staff Rekam Medik, Staff EDP, dan lain-lain
Tampilkan Lebih Banyak